Royalty Free Stock Images

Kamis, 31 Juli 2014

Membuat Drumm dengan FLstudio

Saya memang tidak merekomendasikan pembuatan drumm dalam fruityloops,kualitas suara yang di sediakan dalam fruityloop versi demo yang paling mendekati dengan hasil gebukan manusia hanya fpc,dan saya rasa itu kurang bagus,jika anda memiliki Flstudio yang full version dan memiki dana yang cukup mungkin anda bisa mendownload real drumm/human drumm untuk di install pada Flstudio
anda melalui download manager yang telah di sediakan oleh flStudio.
Sebelumnya memang saya merekomendasikan EZdrummer untuk pembuatan drumm,berhubung saya saat ini tidak memiliki EZdrummer karena ke vacuuman saya di bidang ini,dan lagi walaupun saya sudah menguasai secara teori saya harus mengujinya kembali,saya harus memastikan materi yang saya suguhkan benar-benar work 100%.jadi untuk sementara saya mencari di mana saya menaruh back-up
EZdrummer saya kita akan gunakan dulu fruityloops untuk sementara,selain itu juga sebagai penambah wawasan kita bersama.
Langsung aja sob,pertama-tama anda buka dulu fruityloop,lalu akan muncul tampilan dengan sampler sebagai default,



lalu klik kanan pada sampler trus pilih insert>>fpc ,setelah fpc selesai memproses audio sampler dan muncul tampilan seperti ini

untuk membuat merangkai gebukan drum anda seperti yang anda inginkan anda klik kanan pada FPC lalu pilih piano roll

silahkan berkreasi sesuai dengan selera musik anda.
goodluck.
Untuk mendapatkan update terbaru dari Annida art studio silahkan like fanspage kami disini.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews